JALIN PERSAUDARAAN, WBP LAPAS PEKANBARU TANDING FUTSAL DENGAN WBP RUTAN PEKANBARU

Pekanbaru (LPD) – Tak mesti menunggu Idul Fitri tiba untuk menjalin silaturrahmi. Lewat olahraga, tali silaturrahmi pun bisa tetap terjaga. Sembari memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, WBP Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengadakan pertandingan persahabatan futsal dengan WBP Rutan Kelas IIB Pekanbaru, Rabu sore (10/4).

Bertempat di lapangan olahraga Lapas Pekanbaru, terlebih dahulu dilakukan pengarahan oleh Kepala Pengamanan Lapas Pekanbaru Arjiunna. Bersama Kepala Pengamanan Rutan Pekanbaru Yopi Febrianda, Ka. KPLP Pekanbaru mengingatkan agar seluruh WBP bermain sportif dan tetap menjaga kondusivitas keamanan. “Bermainlah dengan serius tapi santai, yang penting dari pertandingan ini adalah menjaga hubungan persaudaraan diantara kita semua,” pesan beliau.

Rutan Pekanbaru datang dengan memboyong 11 WBP andalannya. Pertandingan pun dimulai dengan posisi kedua tim saling menyerang, namun tak butuh waktu lama akhirnya Tim Lapas Pekanbaru berhasil membobol gawang rutan dimenit ke-3. Dengan faktor pengalaman dan dukungan suporter tuan rumah, akhirnya Lapas Pekanbaru dapat memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 7-1. Kedua tim saling bersalaman dan berpelukan tak mempersoalkan kalah menang karena sesuai dengan tujuannya, yang terpenting adalah menjalin erat persaudaraan. “Terima kasih kepada bapak-bapak petugas yang telah menjembatani pertandingan ini, kedepannya semoga ada kesempatan bertanding kembali,” komentar salah satu pemain yang juga tamping pemuka Lapas Pekanbaru.

Jayalah Pemasyarakatan..
Jayalah Kemenkumham..“`

(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)


 

 
Penulis: 
    author
    No related post!