LEPAS BALON KE UDARA, KAKANWIL KUMHAM RIAU BUKA PEKAN OLAHRAGA HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2019

Pekanbaru (LPD) – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kumham Riau, Muhammad Diah, secara resmi telah membuka pekan olaharaga Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019. Bertempat di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, pembukaan kegiatan olahraga antar satuan kerja di lingkungan Kanwil Kumham Riau se-Pekanbaru dan ditambah Rutan Siak ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara, Rabu (9/10). Sebelum dilaksanakannya Upacara Pembukaan Pekan Olahraga HDKD 2019, telah lebih dahulu dilaksanakan kegiatan sepeda sehat yang diikuti seluruh pimpinan tinggi Kanwil Kumham Riau dan Kepala UPT se-Kota Pekanbaru.

Pada sambutannya kakanwil berpesan bahwa kegiatan HDKD ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Kemenkumham Republik Indonesia, sebagai wadah tempat kita mengabdi kepada bangsa dan negara. Sudah sewajarnyalah kita memperingati HDKD sebagai hari lahirnya Kemenkumham, maka itu saatnya kita berpartisipasi memeriahkan HDKD yang rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan hampir sebulan penuh, tambah kakanwil. “Ajang HDKD ini juga menjadi sarana silaturrahmi dan pengakraban antar pegawai di lingkungan Kemenkumham Riau. Oleh karenanya mari kita ikuti dan ramaikan, walaupun tidak ikut bertanding bisa menjadi suporter di pinggir lapangan yang akan menambah semaraknya acara ini,” harap M. Diah.

Rangkaian kegiatan HDKD 2019 di lingkungan Kanwil Kumham Riau akan dimulai dari tanggal 7 sampai 30 Oktober 2019 yang diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Kegiatan Olahraga dan Perlombaan (Sepeda Sehat, Pertandingan Tenis Lapangan, Bola Volly, Futsal, Jalan Sehat dan Senam Massal), Kegiatan Bhakti Sosial (berupa kunjungan ke Panti Asuhan, Pembersihan Sarana Umum, Donor Darah, Ziarah ke Makam Pahlawan dan Kunjungan kepada Keluarga Purna Pengayoman), Kegiatan Legal Expo (Pameran dan Layanan Publik), dan ditutup dengan acara puncak yaitu Upacara Bendera Peringatan Hari Dharma karyadhika Tahun 2019 di seluruh unit pelaksana teknis (UPT).

 

Jayalah Pemasyarakatan..

Jayalah KEMENKUMHAM !!!

(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)

 
Penulis: 
    author
    No related post!