SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PEKANBARU BERLANGSUNG SUKSES DAN MERIAH

Mutasi pegawai dijajaran Kementerian Hukum dan HAM merupakan hal yang wajar, merupakan suatu prestasi apabila mutasi tersebut merupakan promosi dan peningkatan karier jabatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Bapak DR. Ferdinand Siagian, SH., MM. pada saat acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Senin, 06 Maret 2017 bertempat di aula Lapas Pekanbaru dari pejabat lama Bapak Frans Elias Niko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Papua Barat  kepada Pejabat Baru Bapak Yulius Sahruzah yang sebelumnya adalah sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang.

Acara diawali dengan upacara serah terima jabatan dan penyerahan Pataka Pemasyarakatan yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah diikuti oleh peserta upacara yakni pegawai Lapas Pekanbaru, Para Kepala Divisi Kemenkumham Riau dan Kepala UPT Pemasyarakatan sekota Pekanbaru, beserta para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pekanbaru.

Selanjutnya acara pisah sambut Kepala Lapas Pekanbaru yang dihadiri oleh tamu undangan antara lain: Ketua DPRD Provinsi Riau, ibu Septina Primawati Rusli, Bapak DR. Firdaus, S.T., M.T. selaku tokoh masyarakat dan calon walikota terpilih periode 2017-2022. Hadir juga pejabat Walikota Pekanbaru, Pejabat dari Pemerintah Provinsi Riau, Pejabat dari dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan, Dandim 0301 Pekanbaru, Kejaksaan negeri pekanbaru, ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Perwakilan dari Kapolresta Pekanbaru, para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Riau, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepulauan Riau Bapak Alfi Zahrin, para Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Riau dan tokoh masyarakat setempat.

Acara dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari WBP dan pegawai Lapas Pekanbaru. Suasana haru sangat terasa saat ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru dari seluruh pegawai Lapas.

 

 

Kontributor     : Muhammad Diharja

 
Penulis: 
    author
    No related post!