VOLLY HDKD 2019 : LAPAS PEKANBARU KANDASKAN PERJUANGAN TIM LAPAS TERBUKA RUMBAI

Pekanbaru (LPD) – Bertanding sebagai tuan rumah dan dihadapan pendukung setianya, Tim Putra Volly Lapas Kelas IIA Pekanbaru berhasil menjungkalkan permainan Tim Putra Volly Lapas Terbuka Rumbai, (15/10). Pertandingan yang penuh keceriaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019. Lapas Pekanbaru yang dipercaya melaksanakan seluruh pertandingan olahraga, menyelenggarakan pertandingan volly pada dua tempat. Untuk pertandingan volly putra berlangsung di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, sedangkan volly putri dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Perempuan Pekanbaru.

 Sama-sama diperkuat masing-masing kalapasnya, pertandingan berjalan seru dan sengit. Kejar-mengejar dan saling beli jual pukulan angka terjadi di awal set pertama. Namun keunggulan pengalaman dan teknik bermain berhasil membawa tim Lapas Pekanbaru unggul di set pertama dengan skor meyakinkan 25-14. Tak mau menyerah di set kedua, Tim Lapas Terbuka Rumbai mencoba menyerang dengan menggelontorkan smash. Namun smash yang dilancarkan banyak menyangkut di net dan menghasilkan angka untuk Lapas Pekanbaru. Tak mau terus-menerus diserang, Lapas Pekanbaru pun balik menyerbu pertahanan Lapas Terbuka Rumbai dengan smash tajam dan menukik. Akhirnya, Tim Volly Lapas Pekanbaru memenangkan set kedua dengan skor 25-19. Dengan hasil ini, Tim Voly Putra Lapas Pekanbaru melangkah ke babak selanjutnya dan akan menantang Tim Volly Putra Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru pada hari Kamis (17/10) mendatang. Di pertandingan lainnya, Tim Volly Putri Lapas Pekanbaru berhasil menang WO (walk out) atas Tim Volly Putri Lapas Terbuka Rumbai. Sedianya bertanding di Lapangan Volly Lapas Perempuan Pekanbaru, Tim Volly Putri Lapas Terbuka Rumbai yang ditunggu selama 20 menit tak juga kunjung hadir. Akhirnya wasit dan panitia pertandingan memutuskan Lapas Pekanbaru memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Pertandingan Ke-2 di Lapangan Volly Lapas Pekanbaru berhadapan Tim Putra Bapas Pekanbaru melawan Rutan Pekanbaru. Berjalan alot dan seru, pertandingan berjalan menarik dan berimbang. Susul menyusul angka terjadi, yang akhirnya Bapas Pekanbaru memenangkan set 1 dengan skor 25-21. Set kedua, Rutan Pekanbaru berusaha memperbaiki penampilannya dan berhasil unggul cukup telak 19-8. Namun, pertandingan harus ditunda karena hujan lebat mengguyur lapangan pertandingan dan akan dilanjutkan Rabu sore ini (16/10).

 

Jayalah Pemasyarakatan..

Jayalah KEMENKUMHAM !!!

(HUMAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU)

 
Penulis: 
    author
    No related post!